Everytime, Everywhere, Everyday SMILE

Everytime, Everywhere, Everyday SMILE

Thursday, August 26, 2010

belum ada judul part 2

"Terserah kalian aja deh.."jawab gw malu.

...
...
...
...

Uda 2 lagu yang dinyayiin Aldo sama anak Band nya. Tambah lama tambah rame aja nih yang dateng. Lagu terakhir dibawain Aldo perfect !! He's awsome!! Gw jadi geer sendiri waktu Jessica sama Sapi manggil" Aldo. Jrengg ~ selesai deh penampilan memukau mereka. Cuma 3 lagu aja uda heboh, gimana kalo konser beneran?pikir gw.

Aldo dan temen"nya turun panggung, semua cewe pada lari" ngejar mereka. Ada yang berantem sama pacarnya demi 1 lembar foto, ada yang kesal sendiri gara" ga kebagian tanda tangan, semua deh ekspresi mereka keliatan. Ada yang bahagia dan lain".. Cape gw perhatiin mereka.

Sampai akhirnya Aldo dan teman"nya jalan kearah kita..
"Sa, gimana?? Gw keren kan?" tanya basis-nya narsis.
"Gue,gue??Bagus donk??" potong drummer nya.
"Kalian OK smua kok.. Apalagi Aldo, lo berhasil banget!! Thanks ya.." jawab Sapi tersenyum.
"Biasa aja kok, Pi.. haha" jawab Aldo singkat.
"Eh,eh,,Ini gw bawa 2 temen gw.. Kenalan dulu donk.." potong Sapi.

Kita bersalaman sambil nyebutin samanya masing".. Ada Nico, gitaris terus Hendryk basis. Ada Kevin drummer dan yang terakhir ya Aldo, vokalis. Satu lagi gw lupa namanya, sebagai backing vokal kayaknya.
Dari yang gw lihat sih mereka semuua rata" uda punya pacar. Cuma mungkin Aldo aja yang belum punya, tapi yang naksir mungkin banyak. Kebanyakan milih kali ya? Hati-hati ntar ga laku lo ,Do.. hahaha

Kita ngobrol banyak, bercanda" sama anak Band-nya. Mereka asyik semua anak"nya, cuma lagi" Aldo yang 'agak' berbeda sama yang lain. Sama temennya aja dia ngomong seperlunya aja, apalagi sama yang baru kenal. Gw memberanikan diri buat ngajakin dia ngobrol. Dia memang daritadi duduk sama mereka, tapi dia cuma senyum seperlunya aja. Bener" deh nih cowookk!!
"Hey.." sapa gw.
"Eh, elo..Kenapa?" jawabnya singkat.
"Kok ga ikut bercanda bareng kita sih? Gw liat lo cuma senyum" aja.." kata gw.
"Ohh, gapapa sih.. Lagi cape aja gw.." jawabnya singkat lagi.
"I see, I see.. Penampilan lo tadi keren banget loh.. Ampe semuanya tergila".. hehe" sambung gw sedikit bercanda.
"Owh, hahaha.. Makasih yaa.. Lo kok bisa dateng kesini ya?" tanya Aldo.
"Diundang sama manager elo. Gw salut sama kalian. Boleh donk gw diundang lagi kalo kalian tampil lagi? hehe" jawab gw lalu tertawa kecil.
"Haha.. Why not? Tunggu aja informasi dari Sapi. Soalnya dia yang atur semuanya, kita sbg anak"nya sih OK aja..." sambung Aldo lalu meneguk minumannya.
Obrolan kita pun terputus karena gw uda diajakin pulang sama Jessica.
"Eh, Do.. Gw cabut dulu yah.." kata gw lalu pergi.
Dasar ni anak, tadi dia yang ngotot dateng sekarang malah ngajakin pulang. Walau cuma ngomong sebentar, gw uda tau kalo Aldo itu sebenernya asyik. Cuma memang agak 'pendiem' diantara anak" lain. Dia ramah, sopan, pokoknya tipe gw banget deh tapi 'Vokalis' ini yang agak sedikit menganggu gw. Dikejar banyak cewek" dari ABG sampe yang uda tante" tuh ngidolain dia. Kalo gw sih biasa ajalah ga sampe se-fanatik gitu. Bisa" Aldo kabur lagi kalo gw berubah jadi cewe agresif..Rawr!! Mimpi kali yee!

Gw masuk kekamar gw diikutin sama Jessica. Iya, dia minta izin nginep dirumah gw hari ini. Katanya sih lagi ga ada orang dirumahnya, tapi kok malah nginep ya? Bukannya jagain rumahnya.. Memang gebleng nih anak.
Ga banyak omong, gw langsung berbaring ditempat tidur. Kalo diajak ngobrol sih bisa gak tidur gw. Abis Jessica comel abis kalo uda diajak ngomong. Duaarrrr! Baru mau tutup mata, Jessica malah manggil gw.
"Chika..." panggil Jessica.
"Hee?" jawab gw singkat.
"Uda mau tidur ya lo?" tanya Jessica lagi.
"Heee... Ngantukk!" jawab gw.
"Heloow, masi jam segini??" kata Jessica, lalu bangun sambil mukulin gw.
"Apaan sih lo, Jess?" bentak gw kesal.
"Ngobrol apa aja lo sama Aldo, Chika?? I'm watching you there!!" kata Jessica penasaran.
"Kannnn... gw uda tau pasti lo bakal introgasi gw.. Besokk aja deh..!" jawab gw, lalu ngambil selimut tutupin muka gw.
"Ya ampun.. Sampe segitunya elo sama gw,Chikk? Tadi yang ngajakin lo kesana siapa? Gw kan? Kalo gw ga ngajakin lo, gak bakal deh kalian ngobrol kayak tadi." balas Jessica kesal.
"Whatever?" jawab gw singkat.
"Kan.. Lo selalu kayak gitu, Chikk!! Ngebetein banget, tau ga sih.. huh" balas Jessica yang marah.
"Jadi, lo maunya gimana, Jess? Besok aja deh gw cerita, kan gw ga mungkin lupa.. Jangan ngambek gt ah, Jess.." kata gw.

Jessica diem terus milih tidur. Dia ngambek! Ahh, uda biasa kok gw liat dia marah. Besok pasti dia tambah mau tau cerita gw. Gw juga langsung tidur.
Keesokan harinya, gw bangun tapi kok Jessica uda enggak ada? Ahh, palingan dia lagi bantuin mama buatin sarapan. Dia kan mau cari perhatian Jeremy, tapi sayang dia uda punya Dhika yang cupu abis! Gw juga heran kok Jessica mau sama manusia cupu gitu? Cinta memang gila.

Gw langsung turun buat nyariin dia, tapi mama bilang dia gak bantuin tadi. Ya, ampun ni anak beneran ngambek kali ya? Mampus deh gw kalo sampe Jessica beneran ngambek. Belum gw pikirin apa yang bakal terjadi, Jessica dateng. Sama siapa tuh? GILA!! Kok bisa dia bawa orang ini kesini? Pengen gw usir tuh orang.. Dasar Jessica! Beneran nyari masalah nih dia..!




BERSAMBUNG....

No comments:

Post a Comment