Everytime, Everywhere, Everyday SMILE

Everytime, Everywhere, Everyday SMILE

Thursday, August 26, 2010

Belum ada judul part 3

Gila!! Kok bisa sih Jessica bawa orang ini kesini?? Dasar Jessica..! Beneran nyari masalah nih dia!!

...
...
...

"Morning,Chikaa..!" panggil Jessica.
"Napa lo? Pagi" uda nyari ribut aja..!" jawab gw kesal.
"Ya,ampun!! Pagi" uda galak aja lo.. Cepet tua ntar lo, Chik.." snidir Jessica, dia tau banget kalo gw paling ilfeel sama manusia yang 1 itu.
"Ha....ll...ooo Chikaa.." sapa 'manusia' itu.
"Apa lo?! Ngapain kesini?!" balas gw sinis.
"Chika,, galak banget sih lo sama dia? Gak bole gitu tau.." sindir Jessica lagi.

Gw menahan emosi gw terus narik tangan Jessica, gw bawa dia agak jauh dari tempat itu.
"Ngapain sih lo bawa dia kesini, Jess? Nyari masalah ya lo sama gw?" tanya gw.
"Yaa, tadi gw jogging terus ketemu sama dia, Chik.. Dia bilang mau ketemu sama elo.. Jadi, ya gw ajak sekalian aja...hihii" jawab Jessica nyengir.
"Boong lo, Jess.. Gw tau, pasti lo sengaja kan bawa dia kesini? Bawa dia pulang kerumahnya sekarang!!! Cepett!!!" kata gw kesal.
"Iya, iya, iya..." jawab Jessica singkat, terus langsung bawa 'manusia' itu pulang.

'Manusia' yang gw maksud tuh, tetangga gw yang super nyebelin. Gw ga suka banget sama dia apalagi liat muka dia. Uda nyebelin, hidup pula!! Uhh! Minggu yang nyebelin! Sial gw! Padahal gw mimpi indah kemaren, kok malah ketemu sama tetangga gila itu ya? Ampun!!!

Jessica kembali terus datengin gw, dia berusaha minta maaf sana gw. Dipikir" kok malah gw yang ngambek ya? Padahal jelas" kemaren dia yang marah sama gw. Ahh, ga tau deh kita memang kayak begini. Rada" ga nyambung.. Hahhaha
"Chika..." panggil nya.
"Apaan sih, Jeje??" balas gw dengan nada datar.
"Marah ya lo?" tanya nya.
"Gak kok.." jawab gw singkat lagi.
"Kan kemaren gw yang ngambek? Kok sekarang malah lo sih yang marah? Ga asyik ah.." sambung Jessica kesal.
"Ya elo sih, pake acara bawa 'kutu hidup' itu kesini..! Uda tau gw ga suka sama dia.. Padahal gw mimpi indah tadi malem..Eh, jadi sial gara" dia.." jawab gw.
"Ampun deh, Chik.. Gak lagi deh.. Btw, janji kan lo mau cerita ke gw soal yang kemaren?" cetus Jessica.
"Iya, iya.. Gw mandi dulu ya terus kita sarapan!! Iyaa sarapaann!" potong gw lalu lari kekamar mandi.
Gw langsung kekamar mandi, sedangkan Jessica bantuin mama buatin sarapan. Gak lama gw keluar, semua uda pada ngumpul diruang makan. Harum banget!! Sarapan apa ya gw hari ini? Mama tumben masak spagetti ? Gak biasanya gw sarapan begituan hari Minggu. Langsung gw duduk disebelah mama. Sedangkan Jessica uda duduk disebelah Jeremy! Ya ampunn! Feeling gw agak ga enak nihh..
"Chika, cepetan! Kita uda nungguin kamu daritadi..." kata mama.
"Iya.. Lo yang cepett.. Gw uda laper.." potong Jeremy.
"Ma, siapa yang masak itu?" bisik gw ke mama.
"Jessica yang masakk, katanya sih spesial buat Jeremy.." bisik mama lagi.
"Ohmygosh! Jessica masak? Kok Chika baru tau ya? ckck.." balasku lagi.
"Ya udah, makan aja.. Not bad kok masakannya.." kata mama.
Kita makan deh. Selama makan, gw ngeliat Jessica dan Jeremy kayaknya memang sama" suka gitu. Tapi mungkin gara" Jessica uda punya Dhika si cupu kali ya? Tapi dibanding Jeremy sih, Dhika memang lebih baik dibanding Jeremy. Jessica memang suka cowo yang kalem kayak Dhika. Diboongin juga Dhika ga bakal marah, malah sebaliknya Jessica diceramahin sama dia 3 hari 3 malam. Gw aja enek dengerinnya dari Jessica, apalagi kalo langsung dari orangnya? Mati berdiri deeh gw.. hahaha

"Kok diem, ya? Ga biasanya..." celetuk gw.
"Bagus donk, Chik.. Papa kamu sama Jeremy gak ngebahas kerjaan.. Begini lebih damai.." jawab mama.
"Ah, mami bisa aja deh.." kata papa tertawa kecil.
"Eh, Jess.. Kita hari ini mau ngapain? Orang rumah lo uda pada pulang?" tanya gw.
"Hmm, ga tau juga nih Chik.. Entar gw coba telepon mama aja.. Kenapa? Mau ngusir ya? Hahaha.." jawab Jessica tertawa.
"Iya, ngusir.. Ya enggaklah.. Entar temenin gw jalan" didepan ya.. Kan lo mau denger cerita gw yang kemaren kan?" balas gw lagi.
"Iya.. Iya.. Tenang aja.." balas Jessica sambil menyantap sarapannya.

Kita melanjutkan makan lagi. Spagetti-nya enak loh. Tapi gw cuma bisa nyobain dikit aja. Abis Jeremy ngambil semuanya, dasar rakus!!
Gak lama kita selesai makan, gw langsung narik tangan Jessica. Gw bawa dia kekamar gw. Mulailah gw cerita sama dia tentang Aldo dan yang lain"nya. Gw kaget waktu Jessica bilang dia putus sama Dhika. Dia gak cerita banyak, dia cuma bilang mereka PUTUS.



BERSAMBUNG..

No comments:

Post a Comment